Maandag 07 Julie 2014

Kekuatan DO'a

Hay, semuanya aku ada sedikit cerita dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP aku pernah mengalahami hal hal yang menyedihkan dan menyenangkaan

Waktu, itu ketika pertama kali masuk ke SMP ya biyasa lah ketika awal awal masuk pasti ada yang namanya Masa Orientasi Siswa (MOS) yang kadang sedikit membosankan walaupun itu hanya 3hari setelah MOS selesai eee... ternyata masih ada yang namanya apalah itu lupa namanya pokoknya kayak Baris berbaris #edalah seminggu pulak -_+ tapi itu tetap menyenangkan :D

Tapi setelah itu selesai ya biyasalah pelajaran seperti biyasa tapi entah kenapa waktu itu saya merasa banyak yang tidak suka dengan saya muking saya terlalu egois atau menang sendir atau apalah saya juga tak tahu :p dan waktu itu sempat merasa ingin pidah sekolah #wkwkwk..... tapi ya tapi akhirnya aku pun mencoba diam dan sabar menghadapi perkataan mereka dan sifat mereka yang tidak suka dengan saya #dan yang penting selalu berdoa.. kekuatan doa itu lebih hebat dari pada cuma ngedumel tanpa usaha *buktikan sendiri kalau tak percaya tapi yang terpenting jangan mudah putus asa*

Akhirnya WAo Amazing tuhan mengabulkan do'a ku yang dulunya dibenci dan dijauhi akhirnya teman sekolah banyak yang peduli dan mendekati tanpa kebencian ataupun sirik :D thnks to Allah ini mungkin kehendakmu :D

"setiap manusia pasti dapat ujian yang dimana ujianya itu tidak akan melampu dari batas kemampuan kita"

"disetiap cobaan yang kita alami pasti ada hikmahnya yang membuat kita tersenyum" :D

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking